Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Paripurna Pertanggung Jawaban APBD 2009

Redaksi Manado Today   |   13 Agustus 2010 – 20:39 WITA

Manado Today – Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dalam rangkah pembicaraan tingkat I terhadap ramperda pertanggungjawaban APBD Kota Manado tahun anggaran 2009 yang di agendakan Jumat (13/08/2010)  pukul 09.00 WITA  terpaksa mengamai penundaan akibat tidak kuorum.
Agenda paripurna yang dihadiri Walikota Manado Drs Robby Mamuaja dan kepala-kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) nanti dilanjutkan Pukul 14.00 WITA. 
Tertundannya Paripurna, disebabkan anggota legislator yang hadir  16 orang sedangkan 19 lainnya tanpa keterangan hingga pukul 12 wita serta 5 diantaranya minta ijin.
Wakil Ketua DPRD Manado, James Karinda SH MH kepada manadotoday sangat menyayangkan akan ketidakhadiran sejumlah anggota DPRD Manado ini. Dikatakannya, harusnya legislator dapat mengatur waktu untuk kepentingan masyarakat. “ Sebagai anggota DPRD harus membedakan unsure politik, kepentingan masyarakat dan pribadi, “ ujar Ketua DPC PDI Perjungan Manado ini, sembari menambahkan agar anggota DPRD dapat menjalankan fungsinya untuk kepentingan dan pembawa aspirasi masyarakat.
Senada dikatakan Ketua komisi C Frangklyn Singal SH MH, ketidakhadiran sejumlah legislator sehingga tidak korum sangalah memalukan bagi institusi yang fungsinya pengawasan terhadap kinerja eksekutif. “ Sangatlah memalukan bagi lembaga legislative, mengingat agenda ini sangatlah penting untuk mengawasi untuk kemajuan Kota Manado kedepan, “ jelas Singal.
Lebih jauh dikatakan Singal, harusnya DPRD menjadi penutan, apa terlebih agenda ini harusnya telah dilaksanakan bulan lalu, namun justru tertunda dengan berbagai pertimbangan. “ Akibatnya tertunda-tunda dan berdampak terhadap masyarakat itu sendiri, “ ungkapnya.(malz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading