Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Paripurna Perubahan APBD Minus Fraksi Gerindra

Redaksi Manado Today   |   30 September 2010 – 17:27 WITA

Manado Today – Kamis (30/09/2010) Pukul 13.55 Wita Rapat Peripurna pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan rancangan perubahan APBD tahun 2010 yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Manado Mor Bastian serta Sekretaris Kota Harold Monareh mewakili Penjabat Walikota juga dihadiri pejabat SKPD di Lingkup Pemkot Manado. 
Ironisnya, pandangan manadotoday rapat peripurna tersebut minus fraksi Gerindra setelah dicek urutan tidak berkenan hadir.
Dimulai dengan Fraksi Kerayatan yang dibacakan Syarifudin Saafa dengan mengajuhkan sikap SKPD untuk serius melakukan pembahasan dalam perubahan anggaran ini.
“ Mengingatkan SKPD aktif dalam melakukan pembahasan bersama. serta lahan reklamasi 16 persen dapat dibentuk pansus untuk menindaklanjuti penyelesaian menjadi aset Pemkot Manado, “ ujar Saafa.
Fraksi PDI Perjuangan yang dibacakan Stintje Ambat SH, meminta pelaksanaan PSU kedepan dapat mengunakan dana sesuai kebutuhan. Meskipun Fraksi PDIP menyayangkan a anggaran 9,5 miliar lenyap tiada arti.
“ Ramperda harus diberi bobot untuk kepentingan yang kontsruksi dan menerima menyetujuai untuk dibahas selanjutnya, “ ujar Ambat.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading