Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pariwisata Bunaken, Siladen dan Manado Tua Tampil di PRJ

Aldi Mawitjere   |   14 Juni 2012 – 14:37 WITA
bunaken

Gapura selamat datang di Taman laut Bunaken

MANADO, (manadotoday.com) — Selain Batik Manado, obyek pariwisata Pulau Bunaken, Siladen dan Manado Tua, ikut mempromosikan Pemkot Manado di Pekan Raya Jakarta (PRJ), 14 Juni-15 Juli 2012. Demikian dikatakan Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM, Kamis (14/6/2012) kepada manadotoday melalui blackberry messenger.

“Dalam promosi di Jakarta, semua lokasi wisata yang dijual bisa menarik wisatawan berdatangan ke Manado. Dengan harapan tentunya akan berujung pada kesejahteraan rakyat. Pulau Bunaken, Siladen dan Manado Tua adalah unggulan dunia pariwisata di Manado. Untuk itu ketiga pulau itu ikut ditampilkan dalam PRJ,”terang Ai sapaan akrab Mangindaan.

Manado Tua misalnya, ada tempat yang disebut Tanjung Raja yang ada kapal jangkar Portugis dan Tanjung Kopi yang merupakan tempat kura-kura bertelur setiap bulan purnama.

“Dengan semua kekayaan alam yang ada ini, bisa membuat Manado makin dikenal di luar dan bisa menunjang visi dan misi pemerintah kota manado sebagai kota Ekowisata,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading