Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pariwisata Minsel Mati Suri

Redaksi Manado Today   |   6 Januari 2011 – 17:38 WITA

Minsel Today- Pengembangan Pariwisata di Kabupaten Minsel dinilai masih jalan di tempat. Padahal sektor yang saat ini seperti mati suri tersebut, merupakan salah satu program unggulan pemkab Minsel.
“Kami minta pemkab minsel dalam hal ini Dinas pariwisata agar serius mengembangkan prospek wisata yang ada di minsel,”ujar Tonny Lumenta SH kepada manadotoday Kamis (06/01/2011).

Aset pariwisata Minsel yang terbengkalai diantaranya, air terjun Toyopon, batu kapal Tenga, pantai moinit, bukit doa pinaling, batu dinding kilometer tiga dan sejumlah wisata alam lainnya.

Lumentah menilai dinas pariwisata Minsel belum pro aktif dalam pengembangan wisata. Disatu sisi, harus diakui minimnya anggaran di SKPD tersebut mempengaruhi pengembangan sektor pariwisata ini.

Namun dalam hal ini lebih dituntut kratifitas dari Kadis Pariwisata Ventje Igir. “Program pariwisata ini belum maksimal,”tuturnya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Minsel Lucky Tampi,SH. ketika di konfirmasi manadotoday mengatakan, kedepan Pemkab akan lebih serius mengembangkan sektor pariwisata.
“Pariwisata merupakan program unggulan,makanya kedepan tetap akan menjadi perhatian Pemkab,” tandas Senduk.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading