Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Partai Golkar Bitung Rapatkan Barisan

Redaksi Manado Today   |   22 Oktober 2010 – 01:26 WITA

Bitung Today – Keseriusan Partai Golkar untuk menghadapi pilwako Bitung yang akan digelar Desember mendatang,bukan hanya isapan jempol,hal ini dibuktikan Partai berlambang pohon beringin ini dengan menggelar rapat pleno dalm rangka memenangkan pasangan Lahindo-Kolang dalam pemilukada nanti.
Rapat yang digelar pada Kamis (21/10/10),di sekertariat Partai Golkar Bitung yang dihadiri wakil Sekjen Golkar DPP Pusat Imanuel B,dan Wakil Ketua DPD I Deny Wowiling serta pengurus dan fungsionaris partai Golkar Bitung, dilaksanakan untuk membicarakan strategi pemenangan pasangan calon walikota dan wawali yang diusung Partai Golkar.
” Untuk mengembalikan citranya di masyarakat,Partai Golkar akan all out dalam pilwako Bitung Desember mendatang,dan hal ini telah disepakati oleh seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Bitung,”kata
Sekertaris Partai Golkar Bitung Karel Tumbuyu.
Karel pun mengatakan jika sampai saat ini Partai Golkar tetap solid dan akan mengamankan keputusan DPP untuk memenangkan pasangan Lahindo Kolang dalam pilwako nanti. ” Sampai saat in PG Bitung tetap solid
,dan telah berkomitmen untuk merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Golkar Robert Lahindo-Meyti Kolang,sesuai putusan DPP,dan jika ada isu bahwa PG Bitung retak itu hanyalah isu yang sengaja di gulirkan untuk memecah kesolidan Golkar,” katanya diaminkan Babby Palar Ketua PG Bitung.
Karel juga menegaskan bahwa partainya akan mengevaluasi kinerja para kader Golkar,dan jika ada kader yang tidak mengamankan keputusan DPP maka akan diberikan tindakan tegas berupa sangsi.
” Kami akan tindak tegas pengurus atau kader yang tidak mengikuti aturan partai,” terang Karel.
Diapun optimis Partai Golkar akan meraih suara signifikan dan memenangkan pilwakoBitung nanti.
” Saat ini tidak ada masalah lagi dengan PG Bitung ,oleh karena itu saya optimis calon yang diusung partai Golkar Bitung,Robert Lahindo-Meyti Kolang,akan memenangkan kursi No.1 Bitung,” pungkasnya.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading