Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Bacakan Naskah Perserta Diklat Bupati/Walikota se-Indonesia

Staff Manado Today   |   20 Juni 2011 – 22:16 WITA
bupati minsel

Jakarta Today – Bupati perempuan pertama Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Paruntu, wakili para Bupati/Walikota se-Indonesia untuk menerima penyamatan tanda peserta sekaligus membacakan pernyataan naskah kesungguhan peserta pendidikan dan latihan oleh panitia.

Paruntu melalui Plt Kabag Humas dan Protokoler Minsel Alvons Sumenge SSTP, kepada manadotoday Senin (20/6/2011) mengatakan, bahwa dalam acara yang nantinya akan berakhir pada tanggal 9 Juli 2011 pekan depan, bupati menerima penyamatan tanda peserta sekaligus membacakan pernyataan naskah kesungguhan peserta.

“Ini kegiatan yang sangat baik untuk menambah wawasan pemerintahan, jiwa kepemimpinan yang semuanya untuk masyarakat Minsel,” ujar Sumenge. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading