Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Bagikan Kacamata Gratis kepada Lansia di Minsel

Manado Today   |   25 November 2011 – 21:27 WITA

Amurang, MTC – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 47, Jumat (25/11/2011), bertempat di Gedung Waleta Pemkab Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Tetty Paruntu membagikan kacamata gratis, bagi puluhan lanjut usia (Lansia) dari 17 kecamatan yang ada di Minsel.

Dalam sambutannya, Paruntu meminta agar kacamata yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi para lansia.

“Semoga kacamata tersebut bisa bermanfaat bagi para lansia dan saya juga berharap ini bisa di pakai untu membaca Firman Tuhan,” ujar Paruntu.

Ia menambahkan, kacamata yang dibagikan tersebut, berjumlah sekitar 1000 keping, yang nantinya akan dibagikan  secara bertahap.

“Kacamata tersebut sebanyak 1000, hanya saja pada kesempatan ini baru dibagikan bagi perwakilan lansia. Sisanya, nanti akan diberikan langsung kepada lansia yang ada di seluruh Kecamatan yang ada di Minsel,” tukasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading