Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu : Bendahara Wajib Laporkan Kekayaan ke KPK

David Masengi   |   11 Juli 2012 – 13:45 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Menindaklanjuti Surat Edaran Kemenpan-RB No 5/ 2012 tentang Pelaporan dan Penyusunan Laporan Harta Kekayaan Penyelengara Negara (LHKPN), semua pejabat wajib memasukan LHKPN ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak terkecuali bendahara dan pengelola keuangan.

Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.

Bahkan Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini telah menginstruksikan kepada para pengelola keuangan dan bendahara untuk segera menyusun LHKPN untuk nantinya diberikan ke KPK.

“Saya sudah instruksikan kepada pejabat-pejabat tak terkecuali bagi para bendahara-bendahara dan pengelola keuangan yang ada di pemkab Minsel untuk segera melaporkan kekayaannya kepada KPK,” ujarnya.

Laporan tersebut kata Tetty sangatlah perlu karena untuk keterbukaan para pejabat, bendahara sebagai pengelola keuangan di Minsel.

“Saya juga telah ingatkan kepada mereka, bahwa melalui aturan ini bendahara bisa menyesuaikan dan melaporkan kekayaanya,” ujarnya lagi.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading