Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Diminta Perjelas Nasib Honorer Minahasa Selatan

David Masengi   |   24 Januari 2012 – 19:49 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, diminta untuk memperjelas nasib para honorer Minsel yang hingga saat ini masih mangambang. Demikian diungkapkan pengamat Pemerintahan Ferry Daud Liando kepada manadotoday Selasa (24/01/2012).

Paruntu Diminta Perjelas Nasib Honorer Minahasa Selatan

Christiany Paruntu

“Yang namanya nasib warga Minsel, tentunya akan mendapatkan perhatian Pemerintah kabupaten dalam hal ini Bupati. Dan instansi teknis yang mengatur tenaga honda di Setdakab sekiranya tidak main-main ganti nama. Jadi jangan main-main ganti nama karena ini nasib seseorang dalam meniti karier lewat honor daerah,”jelas Liando.

Liando juga meminta kepada instansi teknis untuk tidak semena-mena menganti nama-nama yang sudah terdata sejak lalu dengan nama yang baru.

“Saya minta nama-nama yang ada saat ini tidak diutak atik, apalagi mencatut nama Bupati,”tandasnya.

Lanjut dikatakannya, Sekda juga harus peka dengan keluhan para bawahan dalam hal ini tenaga kontrak di Pemkab Minsel. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading