Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial, Minahasa Selatan

Paruntu Genap Usia 44 Tahun

David Masengi   |   26 September 2011 – 20:25 WITA
Bupati Minsel

Bupati Minsel : Christiany Eugenia Paruntu

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu atau yang biasa disapa Tetty, Minggu (25/9/2011) kemarin, genap berusia 44 tahun.

Bupati perempuan pertama pilihan rakyat Minsel itu, tak putus–putus mengucap syukur atas anugerah, kesehatan dan perlindungan yang di berikan Tuhan selama ini. Baginya rasa syukur itu, yang membuat dirinya berada ditengah–tengah keluarga dan masyarakat hingga saat ini.

“Memang mengucap syukur dan bersandar kepada Tuhan, merupakan modal utama kita untuk menjalani hidup ini,” ujarnya, seraya menambahkan. Yang paling berharga bagi dirinya juga adalah keluarga. Sebab tanpa keluarga kita tidak bisa berbuat apa–apa.

Kedepan, Ibunda tercinta dari Adrian Dotulong Paruntu ini, akan semakin terpacu lagi untuk berbuat yang lebih baik demi kebahagian keluarga dan masyarakat.

tetty bersama lansiabupati minsel bersama orang tua

Paruntu juga terkenal sangat dekat di kalangan lansia Minsel (atas), Bersama orang tua tercinta Jenny J Tumbuan dan Joppy Paruntu (bawah)

Mikha ParuntuParuntu dan putri Indonesia

Bupati bersama Putri Indonesia dan Mikha Paruntu

Muspida minselminahasa selatan

Tetty Paruntu dan Sekdakab Minsel MC Kairupan bersama para Muspida (atas), Bersama Wakil Mentri Bappenas, Plt Walikota Tomohon Ketua DPRD Minsel Anggota DPR RI (bawah)

safari ramadhan pemkab minselparuntu

Tetty saat safari Ramadhan (atas), Paruntu Saat bersama Para Pejabat Di lingkup Pemkab Minsel (bawah)

PKK minselpemuka agama minsel

Paruntu Saat bersama Para TP PKK dan Dharma Wanita Minsel (atas),
Bersama para pemuka agama di Minsel (bawah)

Sebagai Kepala Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minsel, Paruntu sangat berterima kasih atas dukungan dan Doa yang terus diberikan masyarakat dan seluruh jajarannya.
paruntu menerima penghargaanparuntu berikan bantuan beasiswa

Bupati Minsel saat Menerima penghargaan Dari Presiden RI SBY melalui Menteri Pertanian Dr Suswono Di Kantor Kementrian Jakarta (atas). Peduli Pendidikan : Paruntu memberikan bantuan kepada siswa SD dan SMP di Minsel (bawah)

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan keluarga saya dan masyarakat Minsel . Biarlah kebaikan yang diberikan kepada saya, akan dibalas Tuhan,” ucapnya. (David Masengi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading