Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Hadiri HUT Desa Kumelembuai I

Aldy Monareh   |   22 Agustus 2012 – 20:43 WITA
Christiany Paruntu

Paruntu saat menghadiri HUT ke-15 Desa Kumelembuai I

KUMELEMBUAI, (manadotoday.com) – Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri HUT Desa Kumelembuai I ke 15, setelah sebelumnya menghadiri Karakterdes Partai Golkar yang digelar di BPU Kumelembuai, Rabu (22/8) sore hingga malam ini.

Bupati perempuan pertama pilihan rakyat dalam sambutan pada acara HUT ke-15 Desa Kumelembuai yang juga dirangkaikan dengan HUT ke-45 Hukum Tua Desa Kumelembuai I, Ruddy Mawitjere, mengharapkan kiranya desa ini akan terus bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik agar bisa berprestasi di tingkat Nasional.

”Saya ucapkan selamat HUT ke-15 Desa Kumelembuai dan selamat HUT ke 45 Hukum tua. Teruslah membangun dan menunjang program pemerintah guna Kabupaten Minsel yang lebih baik dan berdikari cepat,” pesan Paruntu.

Dalam kesempatan tersebut Ia, juga menghimbau para Hukum tua untuk mendata jalan Kabupaten untuk nantinya dilakukan perbaikan.

”Ini penting dilakukan agar untuk nantinya dilakukan perbaikan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim kerja HUT Desa Kumelembuai dalam ucapan terima kasih, menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bupati yang menyempatkan hadir pada perayaan HUT ke 15 Desa Kumelembuai I.

Diletahui hadir dalam acara tersebut sejumlah anggota DPRD Minsel, beberapa pejabat Pemkab Minsel, para Hukum tua yang ada di Kecamatan Kumelembuai serta masyarakat Kumelembuai waya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading