Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Paruntu Ikut Diklat Keuangan di Kanada

David Masengi   |   30 Oktober 2011 – 13:05 WITA
Bupati minahasa selatan

Bupati Minsel : Christiany Paruntu

Amurang, MTC – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Paruntu, yang juga sebagai Wakil Ketua APKASI, mendapat penghargaan dari Menteri dalam negeri (Mendagri) Gumawan Fauzi, menjadi salah satu dari enam kepala daerah se-Indonesia, untuk mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat) Keuangan di Kanada.

Pelaksana Tugas (Plt) Kabag Humas Pemkab Minsel Alfons Sumenge SSTP, mengatakan, kegiatan ini dipelopori Bandiklat Depdagri dan itu dijadwalkan akan berlangsung di bulan Desember mendatang.

“Nantinya Bupati Paruntu akan berangkat didampingi, Denny Kaawoan selaku Kadis Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Aset Daerah (DPKPAD,red),” kata Sumenge, kepada manadotoday, Minggu (30/10/2011).

Menurutnya lagi, Paruntu dan Kaawoan, nantinya akan mendapat materi soal penataan keuangan daerah. Sehingga diharapkan nantinya dapat diterapkan pada pengelolaan keuangan di Minsel, sehingga kedepan akan menjadi percontohan bagi daerah lain.

“Sesuai undangan dari Mendagri, ibu Bupati akan berangkat Bulan Desember mendatang,” ujar Sumenge. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading