Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Ikut Pelatihan Kepemimpinan di Jakarta

Staff Manado Today   |   19 Juni 2011 – 14:06 WITA

Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu

Amurang Today – Mulai Minggu (19/6/2011) hari ini hingga 9 Juli mendatang, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Tetty Paruntu akan mengikuti pelatihan Kepemimpinan di jakarta, bersama seluruh Bupati di Indonesia lebih khusus bagi bupati yang baru terpilih.

Paruntu melalui Plt kabag humas pemkab minsel Alvons Sumenge SSTP kepada manadotoday minggu (19/6/2011) mengatakan, pelatihan kepemimpinan ini diwajibkan untuk di ikuti oleh semua bupati yang baru terpilih.

“Ini di wajibkan untuk di ikuti oleh Bupati minsel,sebab ini sangat penting sekali buat mereka para pemimpin daerah, apalagi ini akan di ikuti oleh semua Bupati yang ada di indonesia,” ujar Sumenge.

Menurutnya lagi, pelatihan seperti ini juga sudah diikuti oleh Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Frans Tandayu beberapa waktu yang lalu.

” Pak Wakil juga sebelumnya sudah mengikuti pelatihan kepemimpinan di jakarta beberapa waktu lalu,” ujarnya lagi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading