Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Janji Evaluasi Para Investor di Minsel

Staff Manado Today   |   11 Juli 2011 – 14:20 WITA

Amurang Today – Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu menegaskan akan meninjau serta mengevaluasi kembali sejumlah investor pertambangan yang ada di wilayah Minsel. Hal ini akan dilakukan karena berhembus kabar, sudah ada beberapa calo pertambangan yang berkeliaran.

Hal tersebut diungkapkan Paruntu kepada sejumlah wartawan.

Paruntu menyebutkan, dalam waktu dekat akan segera mengevaluasi semua investor tersebut.

“ Jika memang benar ada hal seperti itu, nanti saya akan mengevaluasi semua investor pertambangan yang ada, karena setiap investor yang sudah masuk Minsel harus benar-benar serius, karena ini juga akan berdampak pada masyarakat,” ujar Paruntu.

Dari informasi yang berhasil dirangkum manadotoday senin (11/7/2011), menyebutkan beberapa investor pertambangan yang ada di Minsel, mereka disinyalir para investor yang rela kehabisan uang sampai dua Miliar, jika ijin tersebut telah di kantongi para investor tesebut langsung menjualnya kepada investor yang sebenarnya, dengan harga yang sangat tinggi. Daerah pertambangan yang belum action diantaranya, di wilayah Tompaso Baru, dan Motoling Barat.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading