Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Lantik Enam Kumtua di Kecamatan Sinonsayang

Staff Manado Today   |   3 Agustus 2011 – 21:33 WITA
Paruntu

Paruntu saat melantik Kumtua di Kecamatan Sinonsayang

Amurang Today – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Paruntu, Rabu (03/08).  melakukan pelantikan sekaligus mengambil sumpah terhadap enam Hukum Tua (Kumtua) dari enam desa di kecamatan Sinonsayang.

Dalam sambutan Paruntu, meminta agar semua Kumtua yang baru saja di lantik agar dapat bekerjasama dengan BPD, perangkat desa, serta dalam menjalankan tugas harus mengedepankan aturan yang ada, dalam rangka menuju visi dan misi pemerintahan sekarang dengan slogan Minsel Berdikari Cepat.

”Saya minta kepada semua hukum tua yang baru di lantik agar selalu mengedepankan kepentingan masyarakat serta melakukan tugas sesuai aturan, dan harus menjalankan visi dan misi bupati,” pintanya.

Diketahui, Kumtua yang dilantik diantaranya, Djainudi Katili Kumtua desa Tanamon, Mohamad Dumbela kumtua desa Ongkaw, Nelwan Nayoan Spd Kumtua desa Poigar, Hendrik Maniku Kumtua desa Boyong Pante Dua, Rafles Laoh Kumtua desa Boyong Pante, dan Meydi Goan Rattu SS, Kumtua desa Blongko.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa Bsc SH, sejumlah anggota DPRD Minsel, pejabat teras Pemkab Minsel, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para undangan yang ada. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading