Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Lantik Tiga Pejabat Hukum Tua dan Resmikan Desa Talaitad Utara

David Masengi   |   16 Desember 2011 – 20:19 WITA
Bupati minsel melantik pejabat hukum tua

Paruntu saat melantik pejabat hukum tua

Dirangkaikan Dengan Safari Natal Pemkab Minsel
Amurang, MTC – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu melantik tiga hukum tua di dua tempat berbeda, Jumat (16/12/2011).
Ketiga pejabat Hukum tua yang dilantik yakni Vivi Assa pejabat Hukum tua Desa Talaitad Utara yang dilantik di Desa Talaitad Utara Kecamatan Tareran Suluun, Ventje C Oroh pejabat Hukumtua Desa Wuwuk dan Joppy Kondoy pejabat Hukum Tua Desa Wuwuk, yang dilantik di Desa Wuwuk Kecamatan Tareran.
Paruntu dalam acara pelantikan pejabat Hukum tua yang digelar di desa Talaitad Utara, sekaligus meresmikan Desa Talaitad Utara sebagai Desa yang baru di Minahasa Selatan, berharap agar pejabat hukum tua yang dilantik akan melaksanakan tugasnya dengan baik, serta dapat membangun Minsel pada umumnya sebagai daerah yang berdikari cepat.
Dalam acara yang dirangkaikan dengan Ibadah Safari Natal ini Pemkab Minsel ini Bupati menyerahkan bantuan beras kepada 760 Keluarga miskin, bantuan uang tunai serta seperangkat alat Permainan bagi anak-anak.
Selanjutnya setelah melaksanakan Ibadah Safari Natal yang dirangkaikan dengan pelantikan Pejabat Hukum Tua sekaligus meresmikan Desa Talaitad Utara, rombongan Bupati, kemudian melanjutkan Ibadah Safari Natal di Desa Wuwuk sekalgus melantik dua pejabat Hukum tua masing-masing
Ventje C Oroh pejabat Hukumtua Desa Wuwuk dan Joppy Kondoy pejabat Hukum Tua Desa Wuwuk.
Dalam sambutan Natalnya, di Desa Wuwuk Bupati perempuan pertama di Minsel ini, mengajak masyarakat sebagai umat percaya selalu berharap kepda Tuhan.
”Saya juga berharap dalam menyambut natal dan tahun baru kita bisa hidup rukun dan damai,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading