Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Lepas Ribuan Lulusan UN Tingkat SMA/SMK se-Minsel

David Masengi   |   4 Juni 2012 – 19:46 WITA
Tetty Paruntu

Bupati Minsel Tetty Paruntu saat melepas para siswa siswi tingkat SMA SMK se-Minsel

AMURANG, (manadotoday.com) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Cristiany Eugenia Paruntu, secara simbolis melepas ribuan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang beberapa waktu lalu telah mengikuti Ujian Nasional dan semuanya dinyatakan lulus Ujian Nasional (UN), Senin (4/6) siang tadi, Aula Waleta Pemkab Minsel.

Tetty sapaan akrab bupati Minsel, dalam sambutannya, mengajak para siswa siswi yang dinyatakan lulus agar bisa melanjutkan studinya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Saya harap agar para siswa siswi bisa melanjutkan studinnya kejanjang yang lebih tinggi lagi,” ujar Paruntu.

Paruntu juga mengingatkan agar para siswa yang dinyatakan telah lulus UN, tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebab sebab oleh karena penyertaan dan campur tangan Tuhan, boleh lulus dalam UN.

“Saya juga berharap para siswa akan tetap bersyukur kepada Tuhan, karena saya yakin dan percaya ini semua karena anugerah dari Tuhan,” ujarnya lagi.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Kepala Dikpora Minsel Drs Jan Rattu, seluruh Kepala SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minsel, serta orang tua dan siswa yang dinyatakan lulus.(dav).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading