Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Letakan Batu Pertama Pembangunan Pastori GMIM Imanuel Kinalawiran

David Masengi   |   27 November 2011 – 21:06 WITA

Tompasobaru, MTC – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu, Minggu (27/11/2011), menghadiri ibadah sekaligus meletakan batu pertama pembangunan gedung pastori GMIM Imanuel Kinalawiran. Kecamatan Tompasobaru.
Dalam sambutan Tetty sapaan akrabnya Bupati perempuan pertama Minsel itu, mengatakan agar pembangunan gedung pastori itu, akan membantu pelayanan dari jemaat yang ada.
Disisi lain, Paruntu meminta kepada seluruh jemaat, untuk kirannya dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah daerah dalam menjalankan visi dan misi yakni minsel berdikari cepat.
“Saya minta agar jemaat bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan guna menuju minsel berdikari cepat,” ujar Paruntu.
Hadir dalam acara tersebut, yakni Kepala-Kepala SKPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Tompasobaru. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading