Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Minta Bantuan PKH Dimanfaatkan Sebaik Mungkin

David Masengi   |   19 Juli 2012 – 22:48 WITA
buapti minsel

Christiany Paruntu himbau dana program PKH dimanfaatkan sebaik mungkin

AMURANG, (manadotoday.com) -Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu meminta agar dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) yang diberikan pemerintah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

”Gunakan dana ini sebaik mungkin. Dan jangan hanya untuk beli handphone,” kata Tetty sapaan akrab Bupati Minsel, ketika secara simbolis menyalurkan bantuan program PKH tahap II di Kecamatan Tumpaan, Kamis (19/7) siang tadi.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi  (Dinsosnakertrans) Minsel Jefry Prang MSi mengatakan, penyaluran PKH Tahap II kali ini akan diberikan kepada 2,707 Rumah Tangga Sangat Miskin (RSTM) yang tersebar di delapan kecamatan yang meliputi Kecamatan Modoinding, Tompaso Baru, Ranoyapo, Motoling, Kulemebuai, Tenga, Sinonsayang dan Tumpaan.

“Jumlah bantuan yang akan disalurkan pada program PKH tahap II ini sebesar Rp. 1.149.580.000, yang akan diberikan kepada 2707 RTSM,” ujar Prang.

Ditambahkannya, pada tahun ini atas Kabupaten Minsel ketambahan satu kecamatan lagi sebagai penerima PKH, yakni Kecamatan Tatapaan.

“Pada tahun ini Pemkab Minsel ketambahan satu Kecamatan penerima PKH. Dan ini atas upaya Bupati memperjuangkan Kecamatan Tatapaan memperoleh bantuan PKH ini, ” ucapnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading