Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Minta Kasus Keracunan Makanan Anggota Paskibra Diusut

David Masengi   |   19 Agustus 2012 – 12:06 WITA
keracunan makanan paskibra minsel

Salah satu Paskibraka Minsel saat berada di RS Kalooran Amurang

AMURANG, (manadotoday.com) -Kasus keracunan yang menimpa 11 anggota Pasukan pengibar bendera (Pakibra) Minahasa Selatan (Minsel), usai menyantap makanan setelah selesai menjalankan tugas mereka pada HUT Proklamasi RI ke-67 beberapa hari lalu, ternyata menjadi perhatian Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

”Saya minta, masalah yang menimpa anggota Paskibra ditelusuri oleh aparat Polres Minsel. Untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab keracunan tersebut, ” ujar Paruntu saat dikonfirmasi manadotoday Sabtu, kemarin.

Sementara itu dihubungi terpisah, Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Wakapolres Minsel Kompol Roy Huawe Sik, mengatakan kalau kasus tersebut sementara ditindaklanjuti atau di lidik oleh pihaknya.

“Karena ini merupakan masalah yang baru pertama kali terjadi di Minsel dan sudah mendapat signal dari Bupati Minsel, kami tidak akan diam dan pasti menelusuri kasus tersebut sampai tuntas,” janjinya.

Sekedar informasi pada Jumat (17/8) sedikitnya 11 anggota Paskibra Minsel diduga keracunan makanan usai menyantap makanan usai menjalankan tugas mulia mengibarkan sangsaka Merah Putih, pada HUT RI ke-67 di lapangan Pemkab Minsel.

Ke-11 anggota Paskibra ini kemudian dilarikan ke RS Kalooran Amurang untuk mendapatkan perawatan tim medis.(dav).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading