Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Minta Pejabat Minsel Terapkan Disiplin

Staff Manado Today   |   4 Juli 2011 – 13:51 WITA

Amurang Today – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu meminta kepada seluruh pejabat yang ada di kabupaten Minsel, agar bisa menjadi contoh disiplin bagi ribuan Pegawai negeri Sipil. Menurut Paruntu ini sudah selayaknya para pejabat bisa mencontohkan disiplin yang baik kepada para stafnya. Hal ini dikatakan Paruntu kepada manadotoday (04/07/2011).

“Seharusnya disiplin tersebut dimulai dari diri kita sendiri, karena jika tidak demikian sangat sulit untuk diterapkan. Untuk itu saya minta agar para pejabat yang ada di Minsel bisa menjadi contoh,” ujar Paruntu.

Ditambahkan Paruntu,secara perlahan namun pasti saat ini revormasi birokrasi di Minsel harus dilakukan secara berlahan-lahan.

“Puji Tuhan secara perlahan-lahan ini akan berjalan.Makanya saya kembali menghimbau kepada para pejabat yang ada untuk dapat menjadi disiplin baik bagi diri sendiri maupun bagi orang lain ,”tutup Paruntu.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading