Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Resmikan Pastori dan Kantor Wilayah GMIM Eben Hazer Tenga

Staff Manado Today   |   4 Agustus 2011 – 20:06 WITA
bupati minsel

Bupati Minahasa Selatan : Christiany Eugenia Paruntu

Tenga Today- Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu Kamis (04/08) meresmikan Pastori dan Kantor Wilayah GMIM Eben Hazer Tenga. Peresmian ditandai dengan pentahbisan gedung yang dilakukan Ketua Badan Pekerja Sinode Pdt Piet Tampi STh MTh.

Acara peresmian tersebut ikut dihadiri anggota DPR-RI Olly Dondokambey, sejumlah pejabat teras Pemkab Minsel seperti Ketua DPRD Minsel Boy Tumiwa, BSC SH, Wakil Ketua John Sumual SE SH, Sekertaris Daerah Drs MC Kairupan dan sejumlah pejabat dari provinsi dan juga daerah lainnya.

Pembangunan gedung pastori dan kantor wilayah tersebut menelan anggaran sekitar Rp 1,3 M. Paling banyak merupakan swadaya anggota jemaat.

Saat membeirkan smabutan, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu mengharapakn agar gedung gereja yang dibangun megah tersebut bisa berfungsi untuk pelayanan. ‘’Ini merupakan suatu kebanggaan semua jemaat,” ujar Paruntu.

Cara peresmian dan pentahbisan gedung pastori dan kantor wilayah itu sendiri didahului dengan ibadah yang dipimpin langsung Ketua BPS Pdt Piet Tampi STh MSi. Kemudian diakhiri dengan ramah tamah bersama jemaat dan para undangan.

Ketua BPMJ dan Ketua Wilayah Tenga Pdt Rio Tumbelaka STh didampingi Ketua Panitia Jantje Manembu dan Wakil Ketua Jus Lepa serta Sekertaris Pnt Wempie Tumbelaka mengatakan, pembangunan pastori dan kantor wilayah ini merupakan satu tuntutan bagi jemaat dalam hal untuk pelayanan Tuhan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading