Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu Serahkan 10 Ekor Sapi ke Koptan Pinasungkulan

David Masengi   |   16 Oktober 2011 – 20:10 WITA

Manadotoday.com, Modoinding - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu, menyerahkan bantuan berupa sepuluh ekor sapi kepada Kelompok Tani (Koptan) Karya Pinasungkulan, Modoinding.

Paruntu dalam sambutannya, meminta kepada koptan Pinasungkulan, untuk mengurus dan merawat bantuan ini dengan baik, guna keperluan dari para petani.

“Bantuan ini diberikan, guna membantu Koptan ini dalam usahanya,” kata Paruntu.

Sementara itu, Plt Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge SSTP, mengatakan, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Paruntu, saat melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Modoinding.

“Ke sepuluh ekor sapi tersebut, adalah juga hasil lobi dari Bupati paruntu ke pemerintah pusat, guna membantu para petani yang ada di Pemkab Minsel,” ujar Sumenge.

Terpisah, Ketua Koptan Karya Pinasungkulan Dony Walean kepada manadotoday minggu (16/10/2011) mengatakan dirinya bersyukur bahkan merasa sangat bangga, atas bantuan dari pemkab Minsel tersebut.

“Selaku ketua kelompok sangat berterima kasih kepada bupati atas pemberian 10 ekor sapi, dan kami berjanji akan mengurusnya dengan baik guna kemajuan kelompok tani karya Pinasungkulan ini,” ujar Walean. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading