Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Paruntu – Tandayu Diminta bersatu Bangun Minsel

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 18:27 WITA

Giroth: Ini Demi Masyarakat dan Kemajuan Minsel

Nico Giroth

Pdt Nico Giroth

Amurang Today – Isu sudah tidak akurnya lagi hubungan antara Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Drs Sonny Frans Tandayu, kini enyebar luas ke masyarakat.

Menanggapi hal itu, salah satu tokoh Agama Sulut, Pdt Nico Giroth menyarankan agar pasangan pemimpin Minsel yang berjulukan PANTAS ini, harus bersatu untuk membangun Minsel demi masyarakat dan kemajuan Minsel ke depan.

” Saya tahu ibu bupati dan wakil bukan lagi anak-anak. Mereka sudah dewasa, bahkan mereka sudah tahu mana yang terbaik buat masyarakat. Dan saya yakni, keretakan mereka karena ada pembisik-pembisik. Untuk itu, kami berharap mereka berdamai, demi masyarakat dan kemajuan Minsel kedepan,” saran Giroth selaku hamba Tuhan yang selalu melayani di Pemkab Minsel, kepada sejumlah wartawan, Senin (8/8/2011).

Ditambahkannya, bahwa persoalan keretakan antara bupati dan wakil tersebut hanya persoalan kecil yang dinilai sudah dimanfaatkan oknum-oknum yang tak menginginkan Minsel maju.

“Jadi sekali lagi, kami berharap PANTAS dapat bersatu bangun Minsel,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading