Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Paruntu Terima Penghargaan P2BN dari Menteri Pertanian

Staff Manado Today   |   21 Agustus 2011 – 19:58 WITA

Amurang Today – Produksi beras yang terus mengalami peningkatan sebesar lima persen per tahun di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), membuat Bupati Christiany Eugenia Paruntu, memperoleh penghargaan Peningkatan Produksi Beras Nasional (P2BN) dari Presiden RI melalui Kementerian Pertanian.

Penghargaan P2BN dari Menteri Pertanian

Bupati Minsel saat Menerima penghargaan Dari Presiden RI SBY melalui Menteri Pertanian Dr Suswono Di Kantor Kementrian Jakarta

Penyerahan ini dilakukan oleh Menteri Pertanian Dr Suswono atas nama Presiden, Jumat (19/82011), menurut Paruntu melalui Plt Kabag Humas Pemkab Minsel Alvons Sumenge SSTP, merupakan jawaban atas usaha Pemkab Minsel selama ini.

“Dengan penghargaan itu, kami akan terus mempertahankan produksi beras di daerah ini,” ujar Sumenge kepada manadotoday, Minggu (21/8/2011). (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading