Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado, Minahasa

Pasangan CNR –DJT Direstui DPP Partai Demokrat dan Partai Golkar

Aldi Mawitjere   |   25 Agustus 2012 – 08:57 WITA

Lumentut : Kesiapan Deklarasi Akan Ditindaklanjuti Satu Dua Hari Ini

Kuning Biru

Pasangan CNR - DJT.(ft.ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Dipastikan koalisi Kuning Biru atau Partai Golkar dan Partai Demokrat pada pemilihan kepala daerah di Minahasa, Desember nanti, telah disetujui kedua Dewan Pimpinan Pusat.

Hal itu diakui Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Dr GS Vicky Lumentut kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, dalam satu dua hari kedepan akan melakukan pertemuan, guna membicarakan deklarasi pasangan Careig Naichel Runtu dan Denny Tombeng.

“Kita tidak lagi berbica survey, tapi bagaimana sama-sama berjuang untuk mengambil simpati hati rakyat Minahasa,”ujar GSVL sapaan arkab Lumentut.Lantas apa tanggapan Lumentut, ketika disinggun tentang dukungan survey terhadap kader Partai Demokrat itu sendiri.

“Saya telah mengatakan kepada Pak Denny, untuk papan satu itu belum saatnya, namun papan dua dukungannya sangat bagus. Jadi kita harus legowo, mengikuti kemauan masyarakat. Tidak boleh kita memaksakan,”terangnya.

Ditanya tentang optimisme untuk menghadang JWS-Ivansa, Lumentut mengatakan semua yang ikut di Pemilukada Minahasa telah mempersiapkan dengan sunggu-sunggu.

“Tentu semuanya memiliki optimis untuk menang. Karena percuma mereka ikut kalau tidak punya keyakinan untuk berhasil. Dan saya melihat kedua kandidat ini sama-sama punya keyakinan bahwa mereka bisa mengajak masyarakat untuk bergabung bersama-sama Minahasa lebih baik kedepan,”pungkasnya.

Seperti diketahui CNR adalah Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa, yang juga anggota DPRD Minahasa serta Putra Bupati kini berkuasa Drs Vreeke Runtu. Sedangkan DJT Ketua PDC Partai Demokrat Minahasa yang juga personil DPRD Minahasa.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading