Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Selatan

Pasar 54 Amurang Menjadi Lautan Manusia

Staff Manado Today   |   9 Juli 2011 – 19:29 WITA
Pasar 54 Amurang

Pasar 54 Amurang dipenuhi sesak warga yang berbelanja segala keperluan pengucapan syukur

Amurang Today – H-1 Pengucapan Syukur Kabupaten Minsel Minggu (10/7/2011) besok, Pasar 54 Amurang yang terletak di pusat kota amurang dikerumuni warga. Pasalnya dari pantauan manadotoday sabtu (9/7/2011), dari tadi pagi pasar tersebut terlihat hanya biasa-biasa saja setelah menjelang sore hingga malam pasar 54 Amurang ini terlihat tak henti-hentinya di datangi warga untuk membeli keperluan mereka yang akan disiapkan pada pada besok hari.

Yandri Wenas Salah satu warga pengunjung pasar 54 yang ketika dimintai tanggapan oleh manadotoday soal kenapa harus datang berbelanja sore. Dikatakannya, kalau berbelanja di waktu pagi, pasti akan dipadati oleh warga.

”Kami pikir berbelanja pada pagi hari pasti pasar ini macet, ternyata setelah kami datang sore hari ternyata lebih padat lagi,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading