Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Utara

Pasar Airmadidi Diaktifkan Sehari Sebelum Lebaran

Manado Today   |   29 Agustus 2011 – 17:10 WITA

Luntungan : Akan Beroprasi Hingga Pukul 22.00 Wita

Minut Today – Guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang akan merayakan lebaran, Pasar Pasar Airmadidi yang biasanya aktif setiap Selasa, Kamis dan Sabtu, Senin (29/8/2011) hari ini, diaktifkan.

Kepala Pasar Airmadidi, Ronny Luntungan, mengatakan, memang pihaknya telah merencanakan jauh-jauh hari, untuk pengaktifan pasar sebelum, idul fitri yang perayaannya jatuh pada Selasa besok.

“Nantinya juga, di hari ini pasar akan aktif hingga Pukul 22.00 Wita. Itu sudah biasa dilakukan setiap datangnya hari besar keagamaan,” kata Luntungan.

Ia mengatakan lagi, untuk Selasa besok, pasar Airmadidi tetap akan dibuka. Hal itu guna memenuhi kebutuhan masyarakat lainnya, yang tak merayakan lebaran. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading