Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pasar Bunga di Tomohon Mubazir

Ardi Kalumata   |   22 Juni 2012 – 13:51 WITA
Pasar Bunga

Mubazir : Pasar bunga yang terletak di Talete II Tomohon Tengah

TOMOHON, (manadotoday.com)—Pasar Bunga yang ada di Kota Tomohon yang pembangunannya mendapat bantuan dari Kementrian Koperasi dan UKM mubazir.

Pantauan manadotoday.com, bangunan yang terletak di Kelurahan Talete II Tomohon Tengah di jalan lingkar Timur Kota Tomohon kini kondisinya sangat memprihatinkan.

Selain bangunannya mulai rusak, seluruh bagian bangunan pun telah dipenuhi rumput karena tak diperhatikan oleh instansi yang menanganinya yakni Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tomohon.

Padahal, waktu lalu Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Ronny Lumowa SSos MSi mengatakan pihaknya akan mengoperasikan bangunannya, tinggal menunggu pembangunan pelataran.

Pelataran di Pasar Bunga itu sendiri telah dibangun oleh Dinas PU Kota Tomohon. Namun, hingga kini belum ada action dari Dinas KOperasi dan UMKM.

‘’Ini sepertinya tidak ada kepedulian dari Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tomohon. Maklum, kepala dinas bukan warga Tomohon jadi tak peduli dengan pembangunan di Kota Tomohon,’’ ketus Marthen L Pusung SSos dan Handry H Poluan SIP. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading