Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pasar di Tompaso Baru Dilinai Perlu Pembenahan

Manado Today   |   25 Juli 2011 – 08:34 WITA

Tompaso Baru Today – Sejumlah pasar besar yang ada di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terlihat memprihatinkan bahkan tidak terawat lagi. Seperti pasar tradisional Tompaso Baru, yang membuat warga mengharapkan agar segera dilakukan pembenahan terhadap pasar tersebut.

Tokoh pemuda asal Tompaso Baru Meydi Palit kepada manadotoday Senin (25/7/2011), mengatakan, pasar yang ada di Tompaso sudah tak terawat lagi, bahkan sejumlah pedagang sudah tidak nyaman berjualan di pasar tersebut.

“Bukan hanya penjual saja yang tidak nyaman, namun para pengunjung pasar itu juga tidak nyaman lagi. untuk itu kami minta agar pemerintah menata kembali pasar Tompaso Baru,” pinta Palit.

Personil Komisi B DPRD Minsel Steven Lumowa SE, mendukung juga permintaan warga untuk pembenahan pasar itu.

“ Jika ditata sedemikian bagus, pastinya akan terlihat indah, apa lagi dalam hal kebersihan pasar. Saya berharap agar ini diperhatikan oleh Pemkab Minsel,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading