Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Pasar Manganitu Bakal Diresmikan Menteri Koperasi

Redaksi Manado Today   |   19 Januari 2012 – 20:30 WITA
Jabes Gaghana

Jabes E Gaghana SE.ME

Tahuna, (manadotoday.com) – Pembangunan pasar Manganitu yang pekerjaannya telah selesai pada tanggal 8 Januari 2012 lalu, dikabarkan akan diresmikan oleh Menteri Koperasi dan UKM, DR Syarief Hassan SE. Hal tersebut dikemukakan Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME kepada sejumlah wartawan diruang kerjanya, Kamis (19/1/2012).
Menurut Gaghana, peresmian pasar Manganitu tersebut merupakan agenda lain dari Menteri Koperasi dalam menghadiri perayaan upacara Adat Tulude dan penganugerahan Gelar Adat yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari mendatang.
“Selain menghadiri upacara Adat Tulude yang akan dilaksanakan tanggal 31 Januari di Kecamatan Tamako, pak Menteri Koperasi akan meresmikan pasar Manganitu yang telah selesai dibangun itu,” ujar Gaghana.
Agenda lain dari Menteri Koperasi, tambah Gaghana, adalah melakukan rapat dengan pemerintah daerah terkait masalah RAP Koperasi di Kabupaten Sangihe. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading