Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Pasar Petta Tabukan Utara Segera Direlokasi

Redaksi Manado Today   |   24 Januari 2012 – 19:09 WITA

Tahuna, (manadotoday.com)  – Dinilai bukan sebagai tempat yang layak untuk tempat perekonomian, Pemkab Sangihe dalam waktu dekat ini akan segera merelokasi pasar Petta di Kecamatan Tabukan Utara. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME.

Pasar Petta Tabukan Utara Segera Direlokasi

aktifitas di pasar Petta

”Relokasi Pasar Petta tersebut sudah sangat mendesak. Lokasinya dinilai tak lagi memenuhi syarat sebagai areal kegiatan perekonomian masyarakat di wilayah itu,” ujar  Gaghana.

Lanjutnya menyampaikan, saat ini aktivitas di Pasar Petta sudah melampaui batas kewajaran, dimana para penjual lokal terpaksa berjualan di badan jalan, menyusul lokasinya sudah sangat padat.

”Pemerintah daerah sudah mengalokasikan dana pada APBD 2012 ini untuk pembangunan pasar baru di Petta Kecamatan Tabukan Utara, dengan harapan agar para pelaku ekonomi, padagang dan penjual lokal bisa mendapat tempat berjualan yang lebih layak,” tukasnya lagi.

Gaghana berharap, masyarakat di Kecamatan Tabukan Utara akan mendukung program pemerintah daerah yang akan membangun atau merelokasi pasar Petta yang lebih baik dan layak untuk kegiatan perekonomian masyarakat setempat. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading