Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pasar Sagerat Bakal Difungsikan Tahun Depan

Aldy Monareh   |   29 September 2011 – 11:53 WITA

Bitung Today – Walikota Bitung Hanny Sondakh mengungkapkan bahwa Pasar Sagerat yang berlokasi di Kelurahan Sagerat Weru Kecamatan Matuari, pengoperasiannya akan mulai di lakukan tahun depan. Mengingat saat ini pengerjaannya masih dalam tahap finishing.

”Jika tidak ada aral melintang pasar Sagerat pastinya akan difungsikan tahun depan (2012, red),” terang Sondakh.

Karena itu kata Sondakh, pasar Girian akan direlokasi ke Pasar Sagerat, mengingat jalan protokol dilokasi pasar Girian adalah salah satu titik kemacetan terparah di Kota Bitung, apalagi dilokasi tersebut berdiri beberapa Sekolah, dan Tempat Ibadah.

”Ini juga dilakukan untuk mengantisipasi kemecetan di lokasi tersebut, agar jika ada even besar di Kota Bitung tidak akan terhalang dengan masalah kemacetan,” ujar Sondakh sembari menambahkan bahwa pihaknya juga akan melakukan pelebaran jalan di lokasi tersebut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading