Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Pasar Tradisional akan Dibangun di Tomohon Selatan

Ardi Kalumata   |   31 Januari 2012 – 22:53 WITA
Lumowa

Ronny Lumowa S.Sos MSi

Tomohon, (manadotoday.com)—Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Tomohon Ronny Lumowa SSos MSi mengungkapkan, Pasar Tradisional yang akan dibangun di Kota Bunga Tomohon tahun 2012 berlokasi di Kecamatan Tomohon Selatan.
‘’ya, proposal sudah disodorkan ke Menteri Koperasi dan UKM Pak Syarifuddin Hasan Senin lalu saat ia berkunjung ke Tomohon,’’ ungkap Lumowa kepada manadotoday.
Proposal itu sendiri langsung mendapat persetujuan dari menteri dan berjanji akan menindaklanjutinya di tahun 2012 ini. ‘’Kami sangat bersyukur karena langsung disetujui. Dengan begitu Tomohon akan ketambahan pasar tradisional di tahun 2012 ini,’’ tukas Lumowa. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading