Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pasar Tradisional di Bitung Minta Ditata Kembali

Aldy Monareh   |   11 Juli 2012 – 08:51 WITA

BITUNG, (manadotoday.com)  – Sejumlah Pasar tradisional di Bitung diminta warga segara dilakukan penataan kembali. Seperti halnya pasat Girian dan Winenet. Pasalnya kedua pasar tradisional tersebut tidak beraturan lagi, sehingga sangat mengganggu kenyamanan warga yang datang berbelanja.

”Pasar Girian dan Winenet sudah harus ditata kembali agar tidak semrawut,” ujar pemerhati pembangunan di Kota Bitung Raymond Lilir.

Menurutnya, penataan pasar yang perlu dilakukan pemerintah Kota Bitung melalui Dinas Pasar adalah lapak tempat para pedagang menjajakan hasil jualannya.Dimana saat ini banyak para pedagang yang berjualan di badan jalan sehingga sangat mengganggu warga yang datang berbelanja teristimewa di pasar Winenet.

”Jadi sambil menunggu Pasar Induk Sagerat beroperasi kami minta hal ini akan menjadi perhatian Dinas Pasar untuk ditindaklanjuti,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading