Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Pasar Tradisional Motoling Timur Telan Anggaran 800 Juta

David Masengi   |   2 Desember 2011 – 21:33 WITA

Motolling, MTC – Pasar tradisional yang saat ini sedang dibangun di Desa Wanga Kecamatan Motoling Timur, oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Minahasa Selatan, yang berasal dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) 2011 menelan anggaran Rp 800 Juta.
” Saat ini sedang dilakukan pembangunan pasar tradisional di Desa Wanga Kecamatan Motoling Timur, yang dikerjakan oleh Koperasi Serba Usaha (KSU) Aren Jaya Minsel,”
ujar Kepala Dinas Koperasi dan Perindag Minsel Drs Wempie Mononimbar.
Untuk pengerjaan pasar tradisional ini kata Mononimbar, bahwa pihaknya sudah menginstruksikan kepada KSU Aren Jaya Minsel agar pada akhir Desember ini sudah harus selesai dikerjakan.
”Dan saya minta masyarakat setempat agar melakukan pengawasan terhadap pembangunan pasar ini sehingga pengerjaannya selesai tepat waktu,” tukas Mononimbar. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading