Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Pasar Tua Bitung Bakal Jadi Lokasi Wisata Kuliner

Aldy Monareh   |   14 Juli 2012 – 13:48 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pemerintah Kota Bitung terus menggali sejumlah potensi Pariwisata. Salah satu potensi yang bakal dikembangkan menjadi lokasi Wisata adalah Pasar Tua yang berlokasi di Pusat Kota Kelurahan Bitung Tengah Kecamatan Maesa, yang akan dijadikan lokasi wisata kuliner.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pasar Bitung Drs Arnold Karamoy.

”Rencana penataan Pasar tua dijadikan lokasi wisata kuliner sudah disampaikan kepada Walikota Bitung, ” ujarnya.

Berbagai sarana infrastruktur yang akan dibuat di lokasi wisata kuliner ini adalah pembuatan Gapura sebagai pintu masuk lokasi, totoar bagi pejalan kaki, taman, serta areal parkir sehingga para pengunjung merasa nyaman ketika mengunjungi lokasi ini.

”Dan nantinya pedagang kaki lima yang menjajakan makanan menggunakan gerobak akan ditata sebaik mungkin. Dan pengoperasian nanti akan melibatkan masyarakat sekitar. Mudah-mudahan pengerjaannya akan dilakukan dalam waktu dekat,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading