Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Pasca Bencana Alam Gate, Adik Bupati Mitra Bersaksi

Redaksi Manado Today   |   13 Oktober 2010 – 15:26 WITA

Manado Today – Sidang kasus dana pasca bencana alam Talaud dengan terdakwa WT alias Mandiri, kembali digelar PN Manado hari ini, Rabu (13/10).Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Reinhard Tololiu SH dan Corneles Heydemans SH Cs menghadirkan 6 orang saksi dalam kasus ini dan salah satunya adalah adik Bupati Mitra yaitu Sherly Tjangkulung dan rencananya akan dikonfrontir dengan keterangan saksi Deddy Tongkeles yang dalam persidangan lalu mengakui bahwa Sherly meminjam perusahaannya untuk pembangunan jembatan sungai Binilang.
iketahui, selain Sherly Tjangkulung para saksi lainnya adalah, Mohammad Rusdi, Hence Wansaga, Jean Karundeng, Sintia Paulus dan Meike Yunan.
Berdasarkan pantauan Manado Today, Sherly Tjangkulung sekitar pukul 11.00 wita tiba di PN Manado untuk memberikan keterangannya dalam sidang yang dipimpin majelis hakim yang diketuai Armindo Pardede SH.MAP. (rafly)?

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading