Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pasca Hari Raya Idul Fitri, Sampah Menumpuk

Redaksi Manado Today   |   14 September 2010 – 13:11 WITA

Salendu : Akan Diatasi Dengan Penambahan Jam Kerja
Manado Today – Pasca hari raya Idul Fitri tumpukan sampah melebihi dari biasanya sehingga berdampak pada penumpukan di beberapa tempat. Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Kebersihan Kota Manado, Drs Didi Salendu mengatakan bahwa pihaknya telah jauh-jauh hari telah mengantisipasi dengan melakukan penambahan jam kerja.
“ Kita telah mengantisipasi hal ini dengan penambahan jam kerja. Terlebih dibeberapa titik yakni Kecamatan Mapanget, Wenang, Malalayang, Singkil sementara untuk Tuminting masih termasuk dekat dengan lokasi TPA, “ jelas Salendu.
Meskipun telah dilakukan penambahan jam kerja terhadap pengangkutan tetap saja masih banyak tumpukan sampah yang belum terangkat. Pantauan manadotoday seperti yang terlihat di kelurahan Bahu seputaran Puskesmas terjadi punumpukan bahkan telah meresahkan masyarakat.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading