Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pasca Letusan Gunung Soputan, Pemkot Manado Bagi-bagi Masker

Staff Manado Today   |   4 Juli 2011 – 12:51 WITA
ai bagi-bagi masker

'Ai' Mangindaan bagikan masker kepada warga

Manado Today – Pasca letusan Gunung Soputan, abu vulkanik berdampak hingga ke Kota Manado. Tak pelak, Senin (04/07/2011) pagi tadi sekitar Pukul 09.00 Wita Wakil Walikota Manado Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM bersama jajaran di Pemerintah Kota membagi-bagikan masker kepada pengendara bermotor.

“Pembagian masker kepada warga masyarakat dimaksudkan agar terhindar dari dampak abu vulkanik gunung soputan. Abu vulkanik bisa mengganggu kesehatan warga seperti ISPA dan lainnya,” ujar Bang Ai kepada wartawan.

Lanjut dikatakannya, mengharapkan kepada masyarakat untuk mewaspadai abu vulkanik gunung soputan yang berdampak hingga ke wilayah Kota Manado. “ Kewaspadaan dini harus kita lakukan, agar terhindar dari hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,” kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading