Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pasca Libur Lebaran, Banyak Pejabat Mitra Absen

David Masengi   |   23 Agustus 2012 – 18:49 WITA
Sekdakab Mitra

Sekdakab Mitra sidak sejumlah kantor SKPD

RATAHAN, (manadotoday.com) – Kendati libur Idul Fitri 2012 ini tergolong lama, namun hal ini nampaknya tidak mengurungkan niat sejumlah pejabat dan PNS di lingkup Pemkab Mitra untuk menambah libur.

Ketidak hadiran sejumlah pejabat dan PNS di lingkup Pemkab Mitra pada hari pertama kerja pasca Lebaran, diketahui ketika Sekdakab Mitra Drs Fredy Lendo didampingi Asisten III Ir Elly Sangian, Kabag Ortal Drs Bernard Mokosandip, BKDD Mitra dan Kabag Humas Pemkab Mitra Drs Ezra Sengkey, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di semua Kantor SKPD-SKPD yang usai apel perdana yang dihadiri ribuan PNS Pemkab Mitra, Kamis (23/8) pagi tadi.

Sekdakab Mitra Drs Fredy Lendo usai sidak, menyampaikan pejabat dan PNS yang tidak hadir akan dilayangkan surat teguran dan akan dberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku.

”Kepada mereka yang hadir terima kasih karena bertanggungjawab dalam tugasnya,” ujarnya..(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading