Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pasca Pengucapan, Minsel Langkah BBM

Redaksi Manado Today   |   12 Juli 2010 – 19:58 WITA

Manado Today – Sehari pelaksanaan pengucapan syukur diwilayah Minahasa Selatan (Minsel) kini daerah yang berada di kawasan Sulut tersebut, mengalami kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM). Hal tersebut juga dilihat dari antrian panjang roda dua dan roda empat di SPBU Amurang.Berdasarkan pantauan manadotoday Senin (12/07/2010), sekitar pulul 18.00 wita, antrian telah berkisar 50 meter untukj roda 2, dan sekitar 100 meter untuk roda 4. “Antrian ini sudah terjadi sejak siang hari. Dan ini kemungkinan besar masih akan berlanjut sebab pihak pertamina belum menyediakan stok bensin untuk wilayah ini,” kata Harke Pongantung, Senin (12/07/2010).

Sementara Om Boy warga Tumpaan mengatakan, dirinya sudah sejak sore hari melakukan antrian khusunya pengisian bensin. “Saya antri sudah dari sore hari. Namun saya akan tetap melakukan antrian guna mendapatkan bensin,” kata bapak yang berprofesi sebagai tukang ojek tersebut. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading