Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Pasca Pleno KPU, Kesbangpol Harapkan Masyarakat Jaga Stabilitas

Redaksi Manado Today   |   14 Agustus 2010 – 17:46 WITA

Manado Today – Pasca pelaksanaan pleno perhitungan surat suara oleh KPU baik itu Pemilihan Gubernur maupun pemilihan Bupati dan Walikota di Sulut, masyarakat diharapkan agar dapat menjaga stabilitas. Hal tersebut disampaikan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol/Linmas) Sulut Drs Arnold Poli.Menurutnya, pihaknya juga mengaharpakn bagi para pendukung maupun tim sukses yang kalah dalam pilaksanaan Pemilukada ini, apabila akan menyampaikan aspirasi, sampaikanlan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jika ada hal yang kurang berkenan, sampaikan sesuai aturan yang berlaku. Jangan ada penggerakan massa lagi,” ujar Poli, Sabtu (14/08/2010).

Disampaikannya, pihaknya juga akan sangat mendukung pihak Kepolisian dan juga aparat terkait, apabila dalam pengamanan mereka menangkap oknum-oknum yang coba-coba merusak ketentraman di Sulut, yang telah kita jaga sejak dulu.

“Kami dukung akan kinerja Polisi dalam mengamankan daerah, seperti yang terjadi di depan Kejati Sulut beberapa waktu lalu,” terang Poli.

Dirinya juga menambahkan, peran serta tokoh masyarakat dan pemuka agama, sangat diperlukan untuk mengajak masyaakatnya dalam menjaga stabilitas daerah. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading