Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Pasca Rolling, Lumentut Gelar Rakor

Staff Manado Today   |   25 Agustus 2011 – 23:16 WITA

Manado Today – Pasca roling pejabat esalon II dan III di Pemkot Manado, Walikota DR GS Vicky Lumentut SH MM MSi DEA, didampingi Wakil Harley AB Mangindaan SE MSM dan Plt Sekkot Drs Arnold Kewas, Kamis (25/08/2011) bertempat di ruang Toar Lumimuut, melakukan rapat koordinasi (rakor).

Dimana dalam rakor tersebut, Lumentut menegaskan kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar dapat berkreasi, sehingga pembangunan Kota Manado tidak hanya berjalan ditempat.

“Saya minta kepada semua kepala SKPD agar bisa meningkatkan kinerja. Lebih berinovasi untuk pembangunan Kota Manado. Saya berharap kepala-kepala SKPD memberikan usulan hal-hal teknis kepada pimpinan dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota,”tegas Lumentut.

Tidak bisa dipungkiri, kinerja SKPD selama ini bolah dikata jalan ditempat. Pasalnya, kwalitas kepala-kepala SKPD tidak bisa mengikuti ritme Walikota dan Wakil. “Kepala SKPD harus mempu berinovasi, jemput bola, jangan hanya diam dan sifatnya menunggu,”kata Walikota pilihan rakyat Manado ini.

Lumentut kembali menegaskan agar semua pejabat dapat loyal terhadap aturan dan kepada GSVL-Ai hingga lima tahun kedepan. “Saya butuh dukungan tulus dan sungguh-sungguh. bukan dukungan semu untuk visi-misi yang harus dicapai,”kuncinya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading