Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pasca Rolling, Roring Sibuk Kemasi Barang ke Kantor Baru

Redaksi Manado Today   |   16 Maret 2011 – 09:54 WITA

Ratahan Today-Pasca pelaksanaan rolling pejabat di jajaran pemerintahan Mitra, para pejabat saat ini terlihat sibuk memindahkan barang untuk kantor mereka yang baru.

Kondisi ini seperti terpantau yang dilakukan Asisten II Hanny Roring, yang sedang membenahi semua barang di kantor lamanya untuk menuju kantor baru sebagai asisten II perekonomian dan pembangunan. “Lihat saja sendiri, sedang bersih-bersihdi kantor yang baru,” ujar Roring.
Ketika ditanya, apakah tak ada rasa gugup untuk jabatan yang baru, Roring menjawab bahwa sebagai pejabat yang telah memegang eselon II prinsipnya tinggal menunjukan loyalitas yang baik. Untuk pekerjaan namanya satu eselon pasti sama, tinggal programnnya yang berbeda. “Gugup saya kira tidak, karena kita ini profesional sekarang bagaimana kita menunjukan kepada atasan untuk kerja kita dan menjawab akan kepercayaan yang diberikan,” tandasnya. (vel

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading