Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Pasca Tewasnya Westrenen, Ranoiapo dan Kawangkoan Bawah ‘Tegang’ ?

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 19:35 WITA

Amurang Today – Pasca tewasnya Marten Westrenen (47) warga Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat, yang dikeroyok JP alias Jerry (21) dan FP alias Fan (16) yang keduanya warga Ranoiapo Kecamatan Amurang, Sabtu (25/6/2011) pekan lalu sekitar pukul 18.30 Wita, di depan toko Rimon Kawasan pusat kota Amurang, hubungan antara warga kedua Kelurahan tersebut dikabarkan memanas.

Dari informasi yang dihimpun manadotoday, Senin (27/6/2011) hari ini, ketegangan kedua Kelurahan di Amurang itu, ketika puluhan warga dari Kawangkoan Bawah, membawah kembang bunga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di depan Toko Rimon sekitar pukul 15.30 Wita usai pemakaman almarhum Westrenen. Di TKP tersebut, sejumlah teman dan keluarga korban sempat histeris, dan membuat warga Ranoyapo sempat merasa was-was.

Untung saja pihak kepolisian dari Polsek Amurang sejak dari tadi pagi sudah melakukan penjagaan di TKP, guna menjaga jangan ada hal hal yang tak di inginkan.

Kapolres Minsel AKBP FX Surya Kumara melalui Kapolsek Amurang AKP Revly Kaunang yang di konfirmasi manadotoday, mengatakan, pihaknya sudah berjaga-jaga, untuk menghindari memanasnya situasi pasca pembunuhan itu,

“Kami lakukan ini, untuk menjaga jangan-jangan akan terjadi hal yang tidak di inginkan,” ujar Kaunang bersama personilnya, saat berada di TKP pembunuhan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading