Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Paskah II, Tomohon Lengang

Aldy Monareh   |   9 April 2012 – 10:37 WITA

TOMOHON (manadotoday.com)–Di perayaan  Paskah II, Senin (9/4) aktivitas di Kota Tomohon menurun. Berbeda dengan suasana di Paskah pertama Minggu (8/4) kemarin yang sibuk dengan orang lalu-lalang.

Pantauan manadotoday.com, suasana pusat kota yang biasanya dipadati kendaraan, hanya ada sedikit kendaraan yang lalu-lalang.
Begitu juga dengan aktivitas. Beberapa tempat perbelanjaan terlihat masih ditutup. Begitu juga dengan suasana di perkantoran.

”Karena diberlakukan fakultatif, banyak yang tidak datang kantor. Namun karena tidak boleh vakum, ada sejumlah pegawai yang datang ngantor,” ungkap sejumlah pegawai di Kantor Walikota Tomohon.

Sekretaris Kota Drs Arnold Poli SH MAP dan Asisten II Dra Truusje Kaunang nampak berada di kantor. Sementara pagi harinya, di gereja-gereja dilaksanakan ibadah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading