Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Pasokan Elpiji 3 Kg di Tomohon Mulai Normal

Ardi Kalumata   |   13 Februari 2012 – 08:17 WITA
tabung LPG 3 kg

Pasokan LPG 3 kg di Kota Tomohon mulai normal

Tomohon, (manadotoday.com) – Setelah sempat langka selama kurang lebih sepekan, akhirnya pasokan tabung gas Elpiji 3 Kg di Kota Bunga Tomohon mulai normal.
Pantauan manadotoday, tempat-tempat penjualan mulai terisi. Sebelumnya, masyarakat merasa sangat kesulitan sebab telah banyak yang menggunakan gas untuk memasak. Minyak tanah yang sudah jarang terlihat mulai ditinggalkan.
‘’Syukurlah karena gas sudah tersedia. Kami minta kepada pemerintah agar menjamin ketersediaan gas, sebab banyak yang telah menggunakannya,’’ ujar Jenny dan Margaritha, dua ibu rumah tangga.
Pemkot Tomohon melalui Kepala Bagian Administrasi Ekonomi Max Mantu SIP MAP mengaku jika kesulitan gas yang dialami selama beberapa waktu tersebut diakibatkan keterlambatan kapal yang membawa tabung gas tersebut.
‘’Ini lebih kepada masalah teknis. Kapal yang membawa gas memang agak terlambat masuk. Yang pasti, ini menjadi evaluasi sehingga ke depan hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading