Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pasualatan Mundur, Lendo Menguat Nakhodai DB 6 J ?

Manado Today   |   11 Januari 2011 – 18:39 WITA

Ratahan Today –  Plt Sekdakab Mitra Fredy Lendo, dipastikan menguat untuk menjadi Sekdakab Mitra definitive. Hal itu menyusul ketidakhadiran salah satu kandidat kuat Stanly Pasualatan, dalam fit and proper test Sekdakab Mitra, yang dilangsungkan Selasa (11/01/2011) siang tadi, di ruang rapat BKD Sulut.Pasulatan sendiri saat dihubungi manadotoday.com mengatakan, dirinya mundur sebagai salah satu calon Sekdakab Mitra.

“Saya mundur jadi calon. Saya mendukung Pak Lendo untuk menjadi Sekdakab Mitra,” singkatnya, yang ketika itu langsung juga menghebohkan jajaran Pemkab Mitra atas pengunduran dirinya dari calon Sekda Mitra.

Sementara itu, sejumlah PNS dilingkup Pemkab Mitra menilai, persaingan untuk menjadi Sekda Mitra, tinggal dua kandidat, yakni Pak Lendo dan Pak Rolos. Sehingga muncul anggapan kemungkinan besar yang akan menjadi Sekda Mitra yakni Pak Lendo.

“Mungkin pak Lendo yang akan menjadi Sekda definitive. Sebab, dinilai dari kepangkatan pak Lendo lebih tinggi dari pak Rolos,” ujar salah satu PNS kepada manadotoday.com. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading