Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Pasulatan Bakal Geser Posisi Tiga Nama Calon Sekdakab Mitra

Redaksi Manado Today   |   5 Januari 2011 – 22:06 WITA
Ratahan Today- Siapa yang bakal menempati posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggaran (Mitra) pimpina Telly Tjanggulung, semakin menarik diikuti. Pasalnya, setelah tiga nama yang diusulkan ternyata ada dua nama lagi sebagai tambahan yang saat ini dibahas oleh Pemprov Sulut.
Tiga nama yang diusulkan sejak Mei 2010 silam, adalah Drs Fredy lendo ( PLt) Sekda Mitra, asisten I Drs Frans Rolos dan asisten II DR Ar,Sad Patturusy. Tapi berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh manadotoday, menyebutkan saat ini BKD Sulut, juga sedang membahas dua nama tersebut yakni Sekwan Mitra Stanly Pasulatan, SE,MSi dan Assiten tiga Pemkab Mitra Arie Wua SE.
Masuknya nama Pasulatan ke dalam bursa Sekdakab Mitra, jelas merupakan ancaman terhadap tiga nama terdahulu, apalagi kedua nama yang diusulkan tersebut memiliki latar belakang pendidikan tentang keuangan, yang ditunjang dengan golongan kepangkatan yang sudah memenuhi syarat untuk posisi Sekdakab.
“Untuk itu prediksi dari sejumlah kalangan di kabupaten Mitra menyebutkan, Pasulantan mulai mengguat dan mempunyai peluang besar untuk menempati posisi Sekdakab tersebut, karena dilihat dari presentase penguasaan administrasi keuangan beliau yang sangat bagus,” ungkap sumber.
Menanggapi hal ini Plt sekda Mitra Fredy Lendo mengatakan, dirinya hanya mengetahui tiga nama yang diusulkan. “Setahu saya hanya tiga nama yang masuk ke pemprov Sulut, dan mengenai adanya dua nama tambahan, saya tidak ketahui, karena kedua nama tersebut tidak melalui BKDD Mitra,” ungkap Lendo. (evel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading